SELAMAT DATANG
Ahlan Wa Sahlan
Diberdayakan oleh Blogger.

Shalat Tahajjud

Senin, 12 September 2011


Banyak orang-orang besar muncul dari tahujjud, orang-orang yang syahid keberanian mereka terbentuk dishalat tahajjud, orang- orang yang berhasil dalam menempuh studynya dan pekerjaannya banyak yang terbentuk dari tahajjud.
Seseorang  menjadi mulia dan diangkat derajatnya oleh Allah, banyak sekali terbentuk dengan adanya tahajjut. Akhlak yang mulia juga terbentuk oleh tahujjut,saat tahajutlah posisi seorang hamba sangalah dekat dengan tuhannya. Tuhan turun disepertiga malam dan mengapuni hamba-hambaNya dan mengabulkan permintaan hambaNya.

Dan pada sepertiga malam tuhan turun menemui hamba-hambanya yang mendirikan shalat malam maksudnya rahmat Allah melimpah ruah bagi orang-orang yang mendirikan shalat malam untuk menemui tuhannya. Tiada hijab baginya dengan Allah pada saat itu, minta ampunlah atas segala dosa-dosa kita, curahkanlah perasaan kita kepada Allah, inilah waktu yang sangat tepat untuk curhat, melmpahkan segala perasaan kita kepada Allah. Dialah sebaik baiknya tempat untuk mencurrahkan segala permasalahan kita, Ialah pemberi dan penghapus masalah yang menumpa kita, dan bukan segalanya hanyalah untuk menguji iman seseorang, dan untuk mengetahui yang terbaik diantara hambanya. Dan yang terbaik didepan tuhannya adalah hamba yag paling bertaqwa.

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Terus Belajar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.